ajarkan aku bersyukur

3 bulan terakhir ini aku merasa “down” dengan semua keadaan yang membelenggu, yaaa karena Bapakku mendadak kehilangan salah satu panca indranya yg utama penglihatan. Saat Sehat saja Bapak sudah mengalihkan tanggung jawab ke aku untuk keluarga apalagi saat sakit,,

3 bulan ini banyak tangisan yang kuperlihatkan ( walaupun tak terlihat tapi kan di dngr ) ada yang diam2. GALAUUU. Dan waktu itu paling galau pas pertengahan bulan november ini ketika hal tanggung jawab itu benar2 harussss kudu wajib aku jalanin. sharing ma sohib tapi kok jawabannya ga ngenaa yaa walaupun sbnrnya bisa kuterima secara jiwa “anak2”. Batinku msh berontak…sebenarnya GALAU. Dalam keadaan galau aku memang lagi baca buku 13 wasiat terlarang bang ippho santosa ( pakar otak kanan tuh ) di Wasiat terakhir aku baca…ada ajaran BERSYUKUR. Yapppss satu kata buat aku nyesek,,,emang aku kurang bersyukur. Aku harus Ikhlas dan Bersyukur dalam keadaan begini toh aku cukup makan, bandingkan dengan warga palestina yang buat melakukan satu tindakan dalam perasaan was-was. Dibalik kesusahan pasti ada hikmahnya..dibalik kebuntuan pasti ada jalannya kalau kita tetap berusaha.

Ya Allah

Selalu ajari hambaMu ini rasa syukur dan ikhlas,,,Yakin dengan kekuatanMu dan PemberianMu adalah yang terbaik untukku. Semoga Bapakku segera sembuh, semoga Bapakku dikuatkan dan diikhlaskan hatinya. Semoga seluruh keluarga bisa ambil hikmah dan belajar tentang proses kehidupan yang dikasih Allah.

#BAHAGIA ITU MEMBAHAGIAKAN ORANG TUAKU

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s