Keseeeeeel

!!!!Selama setengah abad aku handle “perusahaan d’kost 61″ yang ada 8 kamar itu..ketika babe sakit dia minta aku alihkan yg menghandle kepada istrinya tercinta yang dinikahi 2011 itu.  Dengan senang hati aku memberikan beberapa informasi, termasuk kewajiban yg handle kostan ini untuk pembayaran rekening air, listrik, sangu kekeng. semua berjalan lancar 2 bulan ini dan pada akhirnya si ibu datang ke kamarku ” Ibu Nyerah,,g sanggup ngatur seperti ini, dan sekarang ibu kembalikan ke kamu” ……..Jiahhhhh baru dua bulan sudah g sanggup apalagi aku yg hampir stgh abad, tapi mngkn sekarang kendalanya karena “kost” ini jadi pijakan semuaaa hal drmh.

And kemaren babe nelpon pas aku lagi di office ” ida kamu kasih ibu bayar rekening listrik kok atas nama mardina (alm.mamaku)…jadi selama ibu pegang ini dia bayar punya rumah belakang ( rumah tante)”  hedeeeh ternyata aku salah kasihhhh jadi masalah lagi..jadi dirumahku sendiri blm kebayar..hedeHHHH tanggal tuwaa dibuat runyam mana duit kost belum ada. ckckcckckkc. Minta bayarin tante dia jwab kalau gajian. and yang bikin judul keseeeeel diatasss itu karena si ibu itu kayak ngebentak aku pas nanya2 ttg masalah yg aku buat , kronologi akhrx ketahuan. padahal aku blg aku mw talangin dlu sementara tapii ya ttp judulx ibu tiri. jadi ya suka bikin nyeseeek

 

Ya Allah selalu kuatkan hatiiii…selalu perluas hatiku untuk bersabar

 

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s