PREPARE M-4

He’s coming

Dan waktunya bicara seriuss lagi

Apakah kita kuatkan niat untuk Juni walaupun dari segi actualnya mepett buat siapin dananya.

aio mulai sharing serius dengan ortu untuk planning kita, semoga ada pencerahan.

Dan kita sudah searching2 untuk Pelaminan ( Pendukung Utama ne )

1. Daerah Sumberjo, Salon Rias Pengantin Amalia ( Dari Internet )

Paket Pernikahan

1. Pelaminan ( untuk dirumah tanpa panggung )

2. Rias Pengantin Akad dan Resepsi

3. Baju Akad + Baju Adat * Baju Nasional ( 3x ganti kostum )

4. 2 Pasang baju Orang Tua + Rias

5.  4 Baju untuk pagar ayu ( kebaya )

Rp 8.500.000 ( mahalll dehhh )

2. Rias Pengantin Haji Fitri (Refrensi dari teman si ay )

Paket Pernikahannya sama dengan diatas tapi bajunya lebih bagus lagi lebih eye cathcing dan penjelasan dari si Mba Fitri lebih detail, kayaknya service sama mba ini memuaskan,,dan ngobrol ini itu konsep yang aku mau dari baju, pelaminan, jenis makeup,paketnya. finally how much ( teteep tanya harga duluuu donk ),,sambil mbaknya mikir2 buat dirumah bulan juni ( padahal tempat,bulan  blum kita omongin ke ortu  )

” Mba jadi dengan paket yang ditawarkan,,budgetnya berapa?”

” hmmmm….10 juta deh buat dirumah ”

tediam..hening berdua ( dalam hati wowww mahall amattt buat dirumah )

” Iya mba,,harga saya memang agak mahal tapi bisa kok dinego ” mba fitri meneruskan sepertinya mengerti kegelisahan kita

” Berapa tuh mb kuranganya?” tanyaku ( moga discon 50 %, atau 50 % + 20% ) wkwkwkwkkw

” 8.5 juta deh mba, dah ngepress bangett tuhI”

hmmmmm…gitu ya mba

” begini aja dulu,,,,mumpung waktunya masih agak lama. coba deh mba cek harga gedung2 lagi. soalnya kalau dirumah itu belum termasuk tenda,,behamburnya lagi,,apalagi hal rumahnya kurang luas”

” ok deh mba kita cek dulu….kalau harga pelaminan di gedung beda lagi donk mba?” tetap tanya masalah harga lagi😀

iqbal diam…kayaknya lagi mikir kerassss!

” beda donk mba,,kan banyak dekorasi lagi…”

jlebbsss bikin iqbal n aku mikir kerasss

yah hari ini cukup deh cari-cari pelaminannya, soalnya agak bikin jlebbsss juga. mencoba cari refrensi lagi,,,sapa tau ada yang bisa kasih harga lebih cakeppp lagi..

*****3 hari kemudian dapat refrensi dari sohib saya punya teman Raisya Devi punya teman sekantor yang emaknya perias pengantin Nisa,,setelah bujuk2 raisya devi dikasih juga tuh twitter temannya..n langsung follow si nisa,,dm dia tanya no hp , id line etc dah.

and janjian juga sama si nisa dan emaknya dirumah

3. RIAS PENGANTIN RAHMAN ( ibu ati )

Welcome juga ibu satu ini dengan capeng2 galau kayak kita…biasa ditanyain untuk kapan dan dimana? aku jawab Juni untuk tanggalnya belum, kemungkinan dirumah Bu. Ow Ya pas masuk aku ada tertarik ma satu baju pengantin warna pink-pink emas gitu soft sih..kt ibunya itu blm jadi. mungkin kalau aku mau pake di juni sudah jadi ( yipppi semoga jadi pemakai pertama )

Dengan Paket yang sama, seperti diatas yang aku minta, Ibu Ati kasih penawaran untuk dirumah 6 JT, kalau digedung 7.5 JT. Ibunya juga ngejelasin kalau nikah dirumah itu harga tenda + panggung nya kurang lebih sama dengan harga pelaminan + gedung..jadi ibu ini kasih refrensi mending di gedung aula di gunung pipa,,,tempatnya juga bersih. Suerrrr tertarik dengan Ibu ini..terus dikasih tau juga harga2 kursi, meja, meja prasmanan (hmmm bagus juga ). Kayaknya sreeeg deh..nnt ahhh omongin ke ortu saran dari si ibu.

yapsss kita pulang tidak terlalu galau..hanya galau tempatnya dimana. karena memang sekarang kondisi halaman rumah semakin kecil dimataku…ga cukupp buat beacaraan.

Ya Allah moga dimudahkan niat baik kami, dikuatkan niat dan dilancarkan segala urusan.

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s