Guest Book TAHAP DESIGN2AN

Setiap hari yang dibahas tentang “PLAN KITA”, apa sih yang harus di prepare. Dan karena kerajinan saya googling ternyata banyak blog para capeng-capeng dan ex capeng yang ngebahas tentang beberapa prepare mereka dari yang TOP PRIORITY s/d  NO PRIORITY. Ada yang buat Design undangan sendiri, Souvenir sendiri, ada yang hias seserahan sendiri, dan ada juga yang buat wedding guest book sendiri. Dari yang diatas kemungkinan saya bisa Kreasi juga sendiri untuk Guest Book, karena saya suka Pink saya mau berPink Ria, dan karena fasilitas kantor ada printer warna,,saya baru buat beberapa contoh untuk guest book saya nanti  ( bagian dalam ),,, untuk bagian luar mungkin handmade cover atau ke mas-mas tukang jilid di toko terdekat😀 . Yang penting tetap HEMAT.

and finally ini beberapa konsep bagian dalam,

ne awalnya tapi krg gimana gitu

ne awalnya tapi krg gimana gitu

ne yang kedua ok juga sih..

ne yang kedua ok juga sih..

nahhh yang ini suka

nahhh yang ini suka

ini sih sama ajja cuma beda landscape..dan semua design ini blm fix

ini sih sama ajja cuma beda landscape..dan semua design ini blm fix

Setelah Fix Tanggal akan dibuat tambahan2 dan kayakx juga bagus dikasih karikatur2 gitu..NgePink yang pentiNk PInk..hihihi. and sekarang waktunya googling buat cover handmade untuk wedding guest book..sp tau nanti pas “PLAN KITA” terealisasi bisa terima Order Guest Book.

Mudahan terus dilancarkan ya….

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s