Gedung atau Rumah II ?

Walaaaah masih galau makanya judul ada tanda keII,,artinya dua kali galau. Soalnya kalau dirumah sempit nian, agak susah parkir motor, dan tanjakannya itu lho cin + belum biaya tenda + Panggung hampir sama dengan nyewa gedung sederhana. ada beberapa gedung sangaaat murah yang kita  choose :

1. GEDUNG AULA SD PATRA DHARMA

Ini Refrensi dari rias pengantin rahmah,,yang waktu itu aku datangin, kata si ibu disitu bersih dan juga dekat dari rumah capeng pria. aku sih mauuuuuu, biar yang rempong camer aj buat masak-masaknya. and harganya juga cukup menjanjikan 1.5 JT ( PANGGUNG , KURSI 200 ). Sudah kepingin karena masih sesuai budgetttlah #tetephemat. Ngomong deh ma bapake,,eh bapake ga mau..katanya jauhhh nanti orang-orang engga ada yang datang karena g ada yang tau tempatnya.. sempat beteeee..kata bapake dirumah aja sudah,,kalau mau gedung ya di nasional aja kan disitu juga murah ajj,,ga usah sewa yang mahal2 makenya juga sebentar,,yang penting muatlah. Karena saya anak penurut saya ikutin tuh maunya bapake.

2. GEDUNG NASIONAL

Saya ulangi karena saya anak penurut dan saya juga seorang capeng yang doyan dengar kata MURAH. Kami pun langsung meluncur, dan pas nemu ada acara digedung itu dan ada penjaganya ya udah kita tanya aja 800.000, tapi untuk lebih lengkapnya tanya ajja ke no 085xxxxxxxxxxx. Karena si ayankiqbal mau yang pasti,,dia mau survey langsung ke Pemkot soalnya itu yang tanganin pemkot. Ok and ini dapat datanya. Sewa Gedung 800.000 ( Sudah termasuk Meja Besar 6, Meja Kecil 2, dan 200 kursi ) belum termasuk beres2..Yah anggap aja 1.000.000.
Karena sicamer lagi holiday dan ayankiqbal juga harus runding. yah mudah2an belum ada yang booking pas di juni yah. soalnya belum dapat tanggal, bapakee minta cari tanggal baik. halllllo hari itu semua baik kok yah..masih dicari2 lagi.
yapsssa galau galau padahal ga boleh galaaau.

POKOKNYA YANG INI HARUS DITENTUKAN GA PAKE GALUAU LAGI :p

 

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s