Bawang oh Bawang…

Yaps mau cerita dikit tentang Bawang,,Iya bawang tuh bahan/bumbu dipake dapur, sekarang lagi “Hot News”. Kenapa? Yah pastinya karena harganya bikin wow, ngalah2in 1 ekor ayam harga perkgnya…Busyeet ini dapat update terbaru dari teman, dy beli bawang merah Rp 58.000 / Kg dan Bawang Putih 70.000/Kg. Aku mah ga pusing2 bangettt yah..tp karena ntr lagi Planku ,,pastinya ikutan pusing!! Karena dengan bawang naik, harga makanan juga pasti naik kan? budget juga naik? padahal gaji tetapp ajja segitu..Yah mau diapain sekarang kita bisa berdoa ajja semoga lekas turun dan budget kita dicukupkan saja.

Penasaran nih..kenapa bawang tiba2 jadi kayak gitu pricenya? Mari googling dulu..

Buat Ayank disana…jangan terlalu di pusingin dulu deh! moga ntr turun tuh harganya…yang penting kuatkan niat, usaha dan ikhtiar. Semoga di lancarkan. Amin

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s