Mencari Passion

Apa sih itu Passion ? Bukan Fashion ya..

Passion itu dari kesimpulanku Hasrat dalam mengerjakan sesuatu, melakukan sesuatu hal tanpa berkeluh kesah dan ikhlas, tidak peduli berapa banyak waktu di habiskan, tidak peduli dapat hasil apa dari situ, yang pasti selalu dikerjakan dengan semangat menggebu, saat ada pembahasan ttg sesuatu itu dia tidak akan pernah bosan membicarakannya.

Pagi ini saya baru baca dari website motivator sukses mulia yang di posting kemaren, “Taubat Profesi” Apa sih yang aku kerjakan sudah sesuai di postingan itu..belum ada! Karena kerjaanku sekarang tidak sama dengan hobby membacaku, berdagangku, menontonku, bercerita. Aku masih hanya mencari uang dari pekerjaanku sebagai marketing di supplier, tidak lebih! Makanya kebanyakan ngeblank,,,dan aku masih berusaha mencari “passionku”. Dan untuk pekerjaan sampinganku sebagai Agen Asuransi dari Prudential, apa sudah termasuk passionku? yaps masih ada. Aku suka bercerita, suka mengunjungi, hanya satu kelemahanku tak suka akses berpanas2an dan berangkot ria.

Ya Robb bantu aku menemukan Passionku, yang bisa berjalan seirama baik mengejar dunia ataupun akhiratMu.

Boleh Comment Kok :D

