Weekend ini….complicated :D

It’s complicated weekend,,,,but Alhamdulillah bisa dijalanin

Sabtu itu, dari pagi diam2 ajja dirumah sambil ngecek2 facebook coz hari jumat aku ada mo pesan baju, tapi ternyata Ol shopnya nipu..2x dibulan ini hampir ketipu😦 Alhamdulillah masih dikasih rejeki ada dewi penolong yang inbox disuruh hati2 dan cek2 kebenaran. Dan karena agak bosan weekend di rumah terus + ngilangin bete gara2 ol shop yg hampir nipu, akhirnya memutuskan untuk ikutan training Peluang 1 di Prudential, n kebetulan tetangga yang juga sesama bubuhan Prudential beda generasi😀 mau training juga jadi alhamdulillah lagi ada tebengan. Training hari ini dari jam 1 siang ampe jam 3 sore, biasanya aku trainining duluuuu dan kurang update untuk jadwal terbaru, skrg training cukup ampe jam 3 dulu ampe jam 5. Setelah itu dari Jam 3-jam 5 acara SM ( Saturday Motivation) pengganti PIN yang biasanya diadakan jumat malam ( POWER INSPIRING NIGHT ). And then SM selesai,,,niatnya sih mau jadi anak baik langsung pulang😛, kebetulan mba ocha belum makan dan suaminya lagi di kota sebelah, jadi kita niatnya cari makan dulu, and then dipilihlah solaria.😀

Cuss foto2 stumat

Cuss foto2 stumat

Habis kenyang makan, ngobrol , sedikit motivasi dan membangun impian2. Kita bedua jalan2…niatnya mau cari2 baju SALE,,apadaya yang sale jelek2 dan ga klik,,jadi g ada yang dibeli. Next Gramed maunya sih cari2 buku “Antara aku kau dan kua ” atau “Udah..Putusin aja” tapi masih kosong,,jadi muter2 ajja , akhirnya Mba ocha yang beli Pulpen yang bisa dihapus tintanya dan beberapa buku mini karya Robert Kiyosaki pakar / motivasi tentang kekayaan buat di hadiahin mba ocha untuk para agen2 dibawahnya, yang bisa submit 2 SPAJ minim API 7.2 JT. Yapsss semangat buat bantu orang, nambah komisi + dapat hadiah. Karena sudah cukup capek,,yah kita pulangaaaaaan

Minggu pagi ini complicated, soalnya izzam nangis karena jatuh kan baru bisa jalan jadi masih blm imbang, bapak ngomel2 ke bininya karena dianggap ga bisa jaga si anak,,n beberapa jam kemudian tepatnya jam 8 pagi waktu Bapak Dhuha si istri pergi membawa anak ,, pas aku tanyain mau kemananya jawabnya agak ketus -___-*. Habis sholat bapak galaauuu takutnya si istri minggat😛, n daripada galau dia minta diantarin ira jalan ke rumah keluarga di manggar ( +/- 16 Km dari rumah ) dengan suhu panas yang cukup menggenaskan 31 derajat pagi itu…wuwwwww.Ow ya lupa sebenarnya si ayank dah datang sabtu malam, tapi karena kemaren hang out ma mba ocha jadi kusuruh stay n rest di rumah ajja, setelah bapak pergi jam 10an, si ay datang jam 11 lwt…tp karena panasss n blm ada plan pingin kemana kita tunda jalan2nya ampe jam 5 sore,,,kusuruh ajja tidur dulu di sofa kan lumayan buat tambah istirahatnya dia. Dan Finally jam 12.30 si izzam yang kita pikiri minggat ternyata mendarat kembali di rumah =)) . Rencananya sore ini si ay mau ajak ke kebun sayur buat ngecek perlengkapan kotak seserahan, tapi aku pgn beli perlengkapan make up di Hypermart jadi Plan kita Hypermart-Kebun Sayur -Rumah Aline ( Prospek Baby Calysta). Setelah muter2 di Hypermart mencari kekurangan make up akhirnya mutuskan buat coba wardah cosmetik, beli cream malam, facial foam, and 2 way cake yang natural. Kemudian ingat kalau selama pake seragam kerja selasa – rabu pake jilbab polos ira jadi cari jilbab biar ga minjam2 dan beli 1 ajja -___-* misi penghematan di tanggal yang cukup tua. Dan ay cari apa yok? dia lagi cari handphone brand HTC, kirain aku ini handphone murah meriah kayak handphone china, jadi ga masalah survey2 dulu. ternyata harganyaa bikin aku mw bilang WOOOOW GA USAH BELI MAHAL 5 jt sekian hampir 6jt, hedehhhh -__-*. Kan plannya mau ke kebun sayur tapi batal, karena di sms ma aunty sophia disuruh ke Torani sekarang buat makan malam😀. Asyikkk di traktir,,alhamdulillah ngumpul2 rame + ngemat + happy

ini menu kita bedua ay,,cah kangkungnya ga kebagian :(

ini menu kita bedua ay,,cah kangkungnya ga kebagian😦

ayooo foto lagiiii

ayooo foto lagiiii

hedeh banyak yang ga siap di foto

hedeh banyak yang ga siap di foto

habis tuh kita lanjut ke rumah calysta tapi mati lampu,,yapss gpp semangat tetap jelasin, and berakhir activituy jam 10 malam. cuss bobbo

Bismikaulah, semoga selalu diberi kesempatan untuk menata hidup lebih baik saat terbangun esok pagi🙂

 

 

 

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s