Maunya Camer

Assalamualaikum

8 Mei 2013 Pulang Kerja, dering henpon bb berbunyi. Di LCD tampak nama penelpon “KK LIA NEW” ( Cakipar ne )…dag dig dug. Ada apa yak? mau ngomongin masalah bingkai atau foto yang ku cetak mau diambil ke rumah? ^-*. Segera kuangkat henpon

A : aku , B : Bpk.Camer, C: Cakipar😀

Percakapan telepon dimulai ( kurang lebih begini yak..soalnya lupa2 )

A : Assalamualaikum

C : Walaikumsalam Da, ini tadi Bapak Mama kan Ke Klandasan dan mampir ke Gedung Nasional, nah itu bapak-mama keliling ternyata plafon yang di hadapan plaminan itu rusaknya ampun2, dan kata bapak yang sewakan gedung itu diluar tanggungannya dia, jadi kalau bisa ida liat dulu dan foto dulu buat tunjukkin ke vendor dekorasi gedungnya

A : oo gitu ya kak, ida memang g ada niat nutup plafon atau dinding gedung. jadi gimana kak?

C : Iya coba tanyain aja dulu, tapi nanti malam atau besok pagi kalau ida ada waktu nanti kk jemputin di rumah biar bisa tanyain ke vendor dekornya, apa bisa ditutupin tuh plafon yang rusak itu? terus kalau memang g ada solusi kita pindah gedung ajja

A : Undangan dah jadi eh ( jlebbbs rasa mau nangis  )

C : Ooo iya,,,nnt di tempelin ajja kalau sampai ga bisa di ganti,,,itu options kalau g ada solusi

A : oo gitu (tediam)

C :  ya ini ngomong ma Bapak dulu, soalnya Bapak yang liat kondisinya

B : Assalamualaikum, Ida tadi Bapak liat2 gedung, nah di bagian plafon yang menghadap pelaminan itu rusak, jelek kalau keliat ma tamu setelah salaman.

A : oo gitu ya pak ( pak pliss g bakal teliat deh,,nnt ga di perhatiin juga )

B : besok ida liat langsung juga, biar bisa tanya ma dekornya bisa diakalin kah?

A : Iya Pak ( pasrah )

Sepanjang jalan pulang kerumah tediam, tegalau, sms si ayank

“yank kamu lho disuruh ngecek gedung kenapa ga dicek2/ga diliat2. soalnya kata bapak tadi dia liat2 ada yang rusak plafon bagian depan, kalau ga bisa ditutupin terpaksa cari gedung baru. undangan dah jadi lagi”

” Hah??????? Jadi Dpnya gimana?” balas si ayank

” tau ahhh..kamu juga kenapa lsg dp ga pake liat2 dulu kondisinya”

” Ya udah ntr sayang tanya bapak dulu”

and finally aku ngomel2 sepanjang jalan via sms, n akhirnya ayank bilang liat aja dulu kondisinya, hargain ortu yang care.Ok ida sabar.

Malamnya dijemput ma camer dan cakipar, nah ditunjukkin ( oo itu kah,, dalam hati berbicara ga keliat aja pang nanti ), tetap aja camer ga suka katanya g rapi jadi aku disuruh tanya ma tukang dekor(iya bapak ibu laksanakan), dan kebetulan ada ketemu ma yang lagi dekor tuh gedung buat dipake besok. sudah nutup gedung juga tuh dekornya tetap aja masih keliatan bagian plafon yang rusak. dan iseng2 nanya kebetulan dekornya ngepink-ngepink gitu nah…( konsep aku lah ). Ma Perias n dekor yang aku tanyain ini..nanti aku bicarain deh soalnya ngeselin.

so ada tambahan list pending ” DEKORASI PLAFON RUSAK ” ( pas ngeposting cerita ini sudah dapt info sih dari dekorasiku, tapi masih mau refrensi ke vendor lain ) hahahahhaha cari YANG TERMURAH. #idabanget.

 

AYOOOOOO SEMANGAT, makasih buat cakipar & camer yang care banget ngebantuin kelancaran pelaksanaan ini.

 

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s