Weekend ma Ngeremponk, dll

Assalamualaikum

Weekend ini cukup banyak yang dilakukan.

Sabtu, 11 Mei 2013 ( Siang – Sore )

Karena kemaren ada yang closing ( Alhamdulillah ), jadi saya wajib musti kudu ke office untuk penyelesaian administrasi. Setelah selesai administrasi, jam 3 ada kelas motivasi / SM ( Saturday motivation ), ini untuk mengecharge kembali mental kita agar lebih semangat bekerja ( coba dikantorku ada gini -__-). Materi hari ini tentang Ibadah “Sebanyak Apa ibadah yang sudah kita lakukan untuk membantu orang-orang diluar sana?”  yaps intinya jangan pernah berhenti beribadah, dan ada banyak-banyak kalimat  yang bisa kita ambil dalam ayat-ayat alquran untuk menjelaskan ke orang-orang diluar sana pandangan islam terhadap pentingnya asuransi, yang bisa dianggap syariah. Materi ini nanti kita bahas lebih dalam di blog smart saving yah..

Karena tadi sore ada dapat info dari teman mengadakan aqiqahan,,,telatt banget infonya ne. Jadi saya memutar otak untuk mencari teman yang bisa pergi bareng,,and dptlah Junia ehhehehehehehehe. Ok kita ke Aqiqahan dari habis maghrib ampe jam 9 malam. Pulang-cuci kaki-cuci muka – bbman sebentar- bobo. Bismikaulah jangan lupa🙂

Minggu, 12 Mei 2013

Hari ini nawaitunya aku,elva,n mba ika mau pergi bareng ke acara wedding nisaandry, dan karena kami angkoters ,gabisa naik motor😦 . Janjian awal jam 11..Jam 10 aku bbm ika,,mba mandi sudah. dia jawab iya. jam 11 teng aku sdh cantik, dan ku sms ke elva n ika ” sudah siap” elva jawab “baru pake baju” ika jawab “belum siap” 15 menit kemudian elva sms ” ke kost ika, ikanya belum selesai mandi”😛 akhirnya kita ketemuan di terminal bp jam 12 ngarett 1 jam, dan lagi2 saya tetap menunggu di BP selama 15 menitan gitu deh -__- ( KEBIASAAN BURUK )

ow ya ini ada foto yang nikah itu lho hehehehhe,,foto kita ma pengantin lupa moto sendiri, jadi masih ma tukang foto pengantinnya.

Happy Wedding Nisa Andry, Moga jadi Keluarga Samawa. sumber : fb Nisa Eo

Happy Wedding Nisa Andry, Moga jadi Keluarga Samawa. sumber : fb Nisa Eo

Ow ya kita +/- 1/2 jam duduk di acara nisa..hehehehe capek naik angkot dan jalan kaki😀. Dari nikahan nisaandry kita ber3 ke e-walk bsb window shopping + nongki..liat baju2 lucu tapi tahan da tahannnnn, ada yang lebih penting.😛  dan seperti biasa nongki, ini waktunya saya sesi curhat mengenai persiapan pernikahan saya ( di bubuhan ex kantor dulu hanya mereka yang mengikuti acara jujuran saya ) sebenarnya mau diam2 ajja ma mereka bikin surprise tapi keceplosan…intinya nongki itu sesi curhat, update kabar n info baru teman2 sekitar + ngupi2 ngeteh2 ngejus2 ngecoco (minum coklat2an mksdnya :p ) + wajib musti fardhu foto2.hahahhaha ow ya ini cuma 1 foto yang ku upload di blog, before after kita nongki tahun lalu😛. Untuk foto lengkapnya ada di tab, agak lengkapx di facebookku

ida elva ika hijrah..Tetap Istiqomah ya teman ;8

ida elva ika hijrah..Tetap Istiqomah ya teman🙂

Jam 5 aku ma elva pulang , karena saya calon pengantin ga boleh jalan lama2 cukup 6 jam, dan elva dah punya suami😀. Ika memutuskan nongki lagi dengan Re + nonton, karena boring di kost-kostan

 

Ok See u next ngeremponk teman-teman, dan Assalamualaikum

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s