May, So complicated Month

Innalillahi wainnalillahi rojiun, Telah berpulang ke Rahmatullah Abdul Kadir bin Sulaiman , suara dari Langgar darussalam. Di Usia 24 Tahun ini,,aku sudah mendengar 4 x suara dari Langgar dekat rumah menyebutkan berita duka dari Keluargaku,

30 Mei 1999 Alm.Mama

2003, Alm Nenek Emang

2007, Alm. Nenek Ani

17 May 2013, Alm om Kadir

Kayak mimpi ajjja, aku habis dari kamar mandi pagi itu. Tiba2 Bapakku teriak2 katanya Omku jatuh dari kamar mandi dirumah belakang, setelah aku cek dia ga jatuh tapi sudah lemas seperti kehabisan nafas di kamar yang sudah ramai om yudi, tante piah, ade2ku. Nyesekkkk beberapa menit kemudian tiba2 alm menghembuskan nafas terakhir. Dan saya meweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek tak terkira, karena semalam saya tidur di kamar sebelah n memang seperti mendengar nafas om sudah tersengal2, saya pikir itu biasa ajja!!! awwwww coba kalau tau saya temanin aja dia tidur.

Ya Allah tenangkan ia disana, tempatkan di sisiMu yang terbaik. sudah cukup selama usia 40 tahun dan seumur hidupnya dia cacat dari lahir,,,,dia seperti bayi besar bagi kami, yang terkadang sering kami lupakan sejak nenek2 sudah tidak ada di rumah. Terkadang terbengkalai, mungkin ini salah kami,dan ini sudah janjinya kepadaMU untuk menghadap di hari jumat kemaren, Sedih di bulan ini lagi2, apakah saya harus nangis sesegukan atau tersenyum menanti hari bahagia., It’s complicated Month for me n my family.

Selalu Berdoa yang terbaik, mungkin ini ujian mental buat aku dan keluarga kami. Selalu kuatkan, tenangkan dan ikhlaskan kami. Jadikan pelajaran buat kami, agar tidak menyesal memelihara orang-orang yang kami sayangi dan tidak melupakannya.

Ya Robb Lapangkan Kuburnya

Ya Robb Lapangkan Kuburnya

Boleh Comment Kok :D

