My Hubby – First Time I Saw U

Yah Sebelum saya lupaaaaaaa,,,karena ingatan dimakan waktu. aku pingin punya history yang bisa nanti saya ceritakan ke anak-anakku kelak, gimana sih si Papa & Mamanya yang error ini bisa ampe married😛.

Ketemuan kita tuh tahun 2007, sekitar juni-juli gitu yahhh. Kita ketemuannya di “Maxi Minimarket” saat saya bekerja sebagai sales counter kosmetik disana dan si ayank tuh. Awal yah tetap dengan tampang2 dikit judess,,,(terkenal judess ma customer😛 ). 

“mau cari apa ya mas? I mustika ratu pelembab bengkoang I ooo..sambil kasih barang yang dia mau, yang ini yah? I sambil dilhat bentar, ok yang ini bayarnya dimana? I dikasir depan mas, nnt saya kasih nota aja barangnya nnt ambil dikasir langsung I oo,,ow ya mba boleh minta no hapenya I buat apa? I buat nambah teman (muka mesem2) l ” ……………lupaa lanjutannya, endingnya saya kasih no hapeku setelah nolak2 di awal dan beberapa menit kemudian eh si dy nelpon dan nanyain

” sibuk ga? I ya sibuklah namanya juga kerja (tetepp sok jaim) I ow ya udah kapan2 lagi ku telpon , eh mau kuantar pulang kah? I ga usah dah dijemput bapak (masihanakbapak) l nanti kapan2 jalan yaa I ( ih nih anak ngelunjak juga dalam hati ) iyaa kalau ada waktu , ywd yah aku mw kerja I oh ya sorry met gawe I”

dan waktu ke waktu kita makin intense komunikasi sms/nelpon, si ayank tuh care bangeeeet tapi tetap yah ga mau ketemuan juga aku, soalx pas juni/juli 2007 itu sibuk bgt ngurusin rumah soalx iwan married mendadak, dia juga sempat nawarin mw dibantuin apa? Pokoknya seingatku sih awal baru sekali ketemu dan lebih sering telpon-telponan.

yaps dia mulai merubah keadaanku yg waktu itu menggalaukan “somenone”

First time I Saw U, And The Stories has begin….

To be continue…..

 

 

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s