And Then He add me as friend again!!!!! @-@

ini mau buat cerpen or fiksi or curcol yeeeeeeeeeeeee….🙂. As a matter of fact atau bahasa Indoneseahx “nyatanya” ini FAKTA!!!!!!! F-A-K-T-A. Ga heboh sihhhhhhh cumaa yah aku aja ya lebeeeeeeeeeee😀. Yang nge add as friend di facebook itu bukan artis, motivator, selebritis, kawan lama tapi SUAMIKU sendiri..yapsss suamikuu sendiri. Terusss apa yang aneh kalau suami ngeadd, yang anehnyaaaaaaa karena sudah +/- 2 tahun aku Ngeblokirrrrrrr dia, dan after married aku dengan hati yang terbuka ikhlas, lapang dada , dan baik hati memulai hubungan kami sebagai suami istri dari 0 SALING MEMAFKAN, bermaafan bukan hanya lebaran toh.  And kemaren dia sms ke aku nanyain

Screen_20130705_150712

sms dari chynkx ida😀

 

 

Sampai dikantor langsung dunk saya buka facebook, karena mau add suami,,hehheheheh ternyata dia sudah nge add duluan. Langsung deh saya confirm + ngetagin foto nikahan kita (kasian dia blm liat foto2 secara lsg), beberapa menit kemudian ada request lagi

ANNIVERSARY

akhirnya ada nama dia lagi di notifku n bukan dengan status pacar. >8<

Yapsss kita mulai berteman di dunia maya dari awal lagi yah suamiku. Gunakan komentar positif, posting2 yang positif biar aku cepet Positif. Amin.

Boleh Comment Kok :D

