Intropeksi diri ( Mereview )

10 Ramadhan…apaaaaaa sudah lebih baik? lebih baik puasanya , bukan hanya haus lapar lebih ke pengendalian diri dan Ibadah. Saya belum membuktikan hal yang lebih baik sejauh ini, Sedihhh? ga juga #jitak setannya.. Kalau flashback lagi jadi sedih waktu hilang ke hal2 yang aku jalanin sekedar hobby tanpa menghasilkan / over. Galau dengan pencapaian akhirat & dunia beberapa sesama blogger yang hampir tiap hari saya jadi  blog walker membaca. Feel down beungeuddd,,,,untuk dunia saya blm apa-apa apalagi untuk akhirat. Ini sifat aneh saya, pingin ini pingin itu tapi ga BISA USAHA LEBIH!!! LEBIH KERASSS dalam bekerja di dunia seperti mereka yang saya liat di blog2 menceritakan kehidupannya, LEBIH KERASSS mengejar amal ibadahnya… So kok saya minta banyak ma Allah dari a-z tanpa usaha LEBIHHH & DISIPLIN WAKTU.

Ok, Per hari ini saya mau to do list kegiatan saya

Ramadhan, seperti ini ( Jika Kegiatan dirumah- hari kerja)

  • Buka Puasa
  • Sholat Maghrib
  • Baca Quran Ampe tahrim Isya
  • Isya & Tarawih
  • Makan Malam
  • Santai 15 Menit
  • Ngaji
  • Bobo
  • Tahajud
  • Masak Sahur
  • Subuh
  • Baca Quran 15 Menit
  • Bobo
  • GAWE
  • INTINYA 1 HARI HARUS 1 JUZZ / LEBIH

Untuk weekend To Do List Menyusul🙂, Semoga bisa memaximalkan waktu. Membagi dunia akhirat.

 

JANGAN MALASSS

DISIPLIN

 

 

Boleh Comment Kok :D

