cookies alaalaaaaa

Ehhh masih cerita persiapan lebaran ne..padahal lebaran dah lewat 2 minggu. hahahahha. Sebenarnya lagi ga mood buat posting-posting di blog, tetapi eh tetapi saya lagi boring + galau tak tau hatiku kenapaa inii *malahcurcol. Seperti judul diatas tersebut *bakuuubangettnekalimat, tiap tahun sejak 2006 after lulus High School ( SMA sederajat ) sayaa pun memutuskan bikin cookies lebaran made by me, n tahun ini saya buat 2x lipat dari biasanya. Biasanya sih buat 1 Kg Blue Band doank, nah tahun ini kan udah married yeee, paling ga jadi menantu rajin sesekali. Pas 2006 saya buat cookies, saya g baca resep cuma nanya dasarnya ma teman di kerjaan saya waktu di minimarket, takarannya dasar banget dikasih tau 1 kg Blue Band 10 butir kuning telur, dan yang lainnya kira2 ajja kalau hias kan suka2 selera, yang penting dah tau dasarnya. Apa yang terjadii setelah percobaan pertama sayaa? Yipiiieee cookies dibanting dari jarak 1 meter ga pecah…:( yang artinya sangat kerassss. wkwkwkkw, ahhh lupakan itu jadi pengalaman….Ya Tahun ini saya buat 4 Macam cookies saja.

Bahan2 cookies yang saya beli

  •  BLUE BAND 2 KG
  • Terigu Segitiga Biru 3 Kg
  •  Gula Halus 1 1/4 KG
  •  Telur 30 Butir
  •  Vanili
  • Tepung Maizena
  • Pewarna Kuning telor
  • Coklat Collata 1 Batang
  • Palm Sugar
  • Susu Kental Manis
  • Susu Milo
  • Trimit
  • Chochips
  • Pasta Coklat

Kurang Lebih habis sekitar 200rb dan lumayan dapat 20 Topless dan saya mengerjakannya dari malam sabtu habis tarawih jam 9-jam 5 subuh ( sendirian ) 😦 , dan Malam Minggu Jam 8 Malam ampe jam 2 subuh dibantuin hias2 n nabur2x sama abil n ifan 😀PhotoGrid_1376981420338 PhotoGrid_1376981506083eh ada 6 macam deh,,, yg star coklat chococip, star coklat trimit, dan half moon putih salju tidak terfoto dan kabarnya semua kue ini sudah ludess,,alhamdulillah yaaa. Moga tahun depan bisa buat2 lagi,,,dan lebih variatif

Boleh Comment Kok :D