Search “Tombol” Semangatku,,

Jujur beberapa hari ini saya flashback 2013, untuk dalam karir terjadi penurunan, saya tau  ini terjadi akibat saya sendiri, alasan2 ,penyalahan2 , pembenaran2  yang nyatanya tidak yang benar. Iri dengan teman yang duluu pernah ada di level sama tiba2 jauh melambung di depan saya, seperti ada tamparan saat itu,  dan saat itu juga  saya tidak mencari solusi hanya mencari alasan “yang membuat saya begini” dan banyak alasan  yang saya list untuk dijadikan pembenaran, seperti pecundang yang tidak mau disalahkan, namun saya sadar ini salah besar. Menjadikan alasan bukan sebagai hambatan tetapi sebuah tantangan dalam hidup. Mulai sekarang saya akan memulai learning by doing sekaligus search “tombol” semangatku, jadi ketika terjadi penurunan akan kutekan “tombol” itu, menggapai impian bukan hanya dengan doa dan duduk diam kan,,apapun yang terjadi harus melakukan yang terbaik. Yakin bahwa Allah sudah memberikan karya terbaik untuk saya,,,dan Allah akan membantu saya jika saya melakukan hal-hal yang terbaik.

Boleh Comment Kok :D

