I do it “Resignation”

01 November 2013, hari ini saya datang telat ke kantor 30 menitan,,yah kurang lebih lah, kan biasa 20 menitan. Hehehehehhehehe. Setelah duduk selama 5 menit di depan komputer, saya pun memutuskan bertemu dengan manager di kantor untuk mengajukan surat resign, karena boss saya lagi ada urusan di jakarta..yah akhirnya saya berani ambil langkah ini “RESIGNATION” dan tidak niat kerja di kantoran lagi…Bisa kah saya? Saya yakin..saya pasti bisa, karena suami sudah dukung saya penuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh energi😀, dia yakin saya akan bisa membangun impian kita bersama tanpa saya harus kerja kantoran. 

Ya Allah Please Bless me, I believe my future On You. I must do the best, JUST DO IT JUST DO IT.

JUST DO IT

 

Boleh Comment Kok :D

