Duniaku teralihkan oleh Zya

apa kabar 2,5 bulan ini? .yang pasti kegiatannya masih ngebosenin yaaa kan zya 1 bulan masih nyusu, tidur, begadang. udah lewat 1 bulan tetap begadang juga dan lebih parah karena dia dah mulai ngoceh2 kalau malam okooo..okooo, tp jadi rada ga bosen krn dah mulai respon. Tiap hari nyuci, jemur, ngelipat,beresin kamar, nyusuin ampe pegel,,hehehehhe. Baby Blues ? yappp sempatt baby blues karena boring, cape saat nyusu apalagi dengan 1 susu sajoo karena zya ga suka yang kanan akibat puting datar dan ada rasa worry saat anak rewel,, apalagi kalau dah gumohhh bikin senewen dan selalu nanya kenapa2 ditambah masalah ini itu. Namun dibalik semua rasa galau ketakutan selalu terselip rasa bahagia dengan penuh rasa syukur sudah bisa dibilang menjadi “wanita seutuhnya”.  Alhamdulillah,,,Tiap bulan pingin sih bikin milestone zya,,,tapiii kookk malasss yak,,,sekarang prefer mantengin zya tidur + liatin baby stuff di instagram hahahha edisi mamabaru. Milestone zya..dibuat per 3 bulan aja hahahaha , kayak  wajib lapor di blog biar ingat2 masa tumbuh kembang zya sekarang mau update foto zya dluu ajja hehehhe

IMAG0685

umur 1 minggu boci bareng papa

PhotoGrid_1415017145281

aqiqahan zya ( 17 hari )

2014-11-13-07-40-57_deco

my embem2

PhotoGrid_1415783771770

Mulai narsis

C360_2014-11-17-23-18-45-553

Umur 1 bulan ikut lomba jadi peserta terakhir dan menang dalam category best moment Juara 1

Cudah cantik mw pemotretan dl cussonsbintangkecil

mau ikut lomba foto cussons gaya narsis duluu

IMG_7332

ikut lomba foto “bintang kecil cussons ” cuma masuk gallery tapi ga menang

nanti di milestonenya ada foto dan video nya zya yang lebih banyaak lagi om tante ( kayak ada yang liat blog ini aja ) ahahahhahha

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s