Cerita Mpasi Zya

cerita mpasi zya

Share dikit neh ya tentang Per Mpasian Zya ( kayak ada aja yang baca ini blog ),,,bayi soleha ini Pas 16 April lalu sudah 6 Bulan. Dan stelah cari refrensi dari teman2 dan para2 bunda kece yg suka upload menu per Mpasian di Instagram, Aku pun memutuskan untuk homemade no instant buat anakku, WHY ? aku mau belajar masakin anak sendiri, sepertinya dia g bakal tuh ngeluh keasinan atau kemanisan sperti papanya, karena aku masak tanpa gulgar ya kan? hahahha,  terus aku juga mau ajarin zya dari sekarang jgn kebanyakan makan yang manis2, coba deh rasain bubur2 instant yang dijual itu rasanya maniss sekalii yah ntr anakku rasakan pahit / hambar dikit malah mewek , padahal dia harus tau hidup itu kadang pahit kadang hambar ga selalu manis wkwkwkkwkwkwkw. Ngacoooooooo. and akhirnya ini menu2 yang kubuatin buat bayi cantik solehaku

mpasi zya1

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s