Kangeeeeen

kangen

yapsss kangen nulis ga jelas di blog ini,,,sebagai mamah bener2 duniaku teralihkan. Pingin buka laptop dan curcol kayak duluuuuu,,tapi kalau anak tidur mendingan ikutan tidur atau main insta aja atau mantengin online shop. 2 tahun ini banyak kisah yang ingin di tulis tapiii ku  tak mampu mengutarakan lewat kata2,bait,bahkan sajak. Melihat anak sehat dan ngoceh2 ga jelas ini saja sudah mampu membuatku bersyukur walaupun kadang ada rasa lelah,bosan,jenuh. Jujur mungkin aku bukan mama yang baik, kadang bahkan sering yaaa suka emosi liat anak bayi ini kok ga ikutin semua mauku…hihihi (mama egoiss) yaaaaa aku egoisss pingin anak nurut. Sebagai orang tua masih harus teruss belajar yang banyak, banyak berbenah. ahhh walaupun melelahkan aku berusaha menikmatinya. Kehidupan pernikahan tak selamanya berjalan mulusss, sama aja dengan pacaran. Perbedaannya kkami tetap saling menguatkan dan mendoakan, aku yakin suami akan ada waktunya kau berbenah jika kita sama berusaha,berikhtiar dan berdoa. Dalam tiap doaku selalu kuselipkan namamu. Di tahun ke 3 pernikahan ada kado tak terduga lagi,,,yapsss bakal punya bayi kecil lagi, entah perempuan atau lelaki, mama menantimu sayang, sehat selalu bayi cinta kedua.

See U my blogs semoga ga lupa password lagii saat membukamu.

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s