It’s Baby Girl (again)

26 Oktober 2016 , usia 2 tahun 10 hari Zya resmi jadi kakak dari adek perempuan cantik nan sipitt bernama Haziqa Nur Adzqya ( Perempuan cerdik, bercahaya,suci ). Lahiran kedua rasanya lebih cepatt dan lebih sadar liat moment2 yang cukup bikin ahhh sudahlah hihhihihi. Alhamdulillah QYA ( panggilannya )lahir sehat dengan berat 2945 Gram, dan  Panjang 51cm , dengan proses normal yang cepat namun tetepp donk bikin mamanya sakit2 gimana gitu ..pokoknya sakit yang susah digambarkan. Terimakasih buat suami yang setia menemani ( ya iyalah kudu wajib nemenin istri wahai suami,,buatnya aja berdua masa istrinya disuruh sendirian ngeluarinnya ), tetep bikin emosi disaat kontraksi masih sempat WAR WAR COC arrrghhhh yasudahlah.

Boleh Comment Kok :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s